home online business lowongan kerja e-money favourites


Wednesday, October 24, 2007

Belajar Internet Marketing dengan Anne Ahira

Internet marketing—sebuah istilah yang sama sekali belum pernah saya dengan sebelumnya. Mama yang memperkenalkan istilah tersebut kepada saya, itu pun secara tidak langsung. Beliau hanya pernah bicara sambil selintas lalu, “Coba kamu cari di internet deh, tentang Anne Ahira, dia katanya bisa hasilin ribuan dolar tuh dari internet”.

Pembicaraan tersebut pun tidak ada kelanjutannya sampai berminggu-minggu kemudian. Saya pun bahkan sudah hamper lupa tentang hal itu. Sampai suatu saat ketika saya sedang browsing internet, entah bagaimana tiba-tiba saya teringat akan nama Anne Ahira yang pernah disebut-sebut mama, dan akhirnya saya lakukan pencarian di google, sampai akhirnya saya menemukan website Asian Brain IMC.

Dari situlah saya baru mengetahui istilah internet marketing, tapi tetap saja, pertama kali membaca webnya, saya bingung, dan masih nggak kebayang, internet marketing itu seperti apa sih? Apa yang harus kita lakukan? Gimana caranya? Dll dll…

Penasaran, saya pun mengisi form untuk download modul pertamanya. Setelah saya, barulah ada sedikit titik terang, walaupun tetap masih belum terbayang seperti apa pelaksanaannya.
Tapi jujur, awalnya saya sempat ragu-ragu untuk ikut ‘sekolah’ di Asian Brain IMC, karena kondisi saya waktu itu baru kerja di Bandung dengan gaji yang tidak terlalu besar, jadi saya masih bimbang untuk mendaftar menjadi anggota, karena 200rb per bulan adalah jumlah yang lumayan besar bagi saya pada saat itu. Walaupun sebenarnya saya cukup tertarik dengan bisnis ini, namun sepertinya waktu itu saya masih belum berani terlalu ambil resiko untuk keluar modal (padahal yang namanya bisnis pasti butuh modal kan :-D).


Selama beberapa bulan, Asian Brain IMC pun sempat terlupakan lagi oleh saya. Sampai kemudian saya pindah kerja di Jakarta, dengan pekerjaan yang tidak terlalu sibuk dan akses internet yang bebas di kantor, saya kembali membuka-buka website Asian Brain IMC, dan akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi murid Ibu Guru Hira.

'Bersekolah' di Asian Brain IMC adalah benar-benar sebuah keputusan yang tepat bagi saya, karena disini saya bisa mendapat banyak pelajaran, dan mendapat panduan mengenai langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk bisa berhasil di internet marketing.

Untuk teman-teman yang tertarik untuk belajar dan menjalankan internet marketing, atau mau sekedar lihat-lihat dulu dan ‘berkenalan’ dengan Ibu Guru Hira, bisa klik disini untuk mengunjungi website Asian Brain IMC.

See you at the top! :-)

No comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : or4ng3